Categories
Uncategorized

Folder spam yang ditakuti dan cara menghindarinya

Pemasaran email adalah salah satu cara paling inovatif di mana Anda dapat memasarkan produk Anda kepada orang-orang yang paling mungkin membelinya. Namun, beberapa informasi diperlukan untuk membuat daftar email yang efektif. Artikel ini menunjukkan kepada Anda beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu Anda berhasil dalam pemasaran email.

Tak kenal lelah dalam upaya Anda untuk menjangkau pelanggan. Anda tidak harus mengirim email setiap hari, tetapi perlu diingat bahwa itu mungkin tidak menarik perhatian pelanggan atau perusahaan Anda kecuali jika itu terpapar merek atau produk Anda beberapa kali. Basis sentuh sering, tetapi tidak terlalu banyak, sehingga terdengar sangat menjengkelkan.

Ketika Anda meminta pelanggan Anda untuk memberikan alamat email mereka selama proses pendaftaran. Pastikan Anda memiliki pemberitahuan yang jelas bahwa Anda menjalankan kampanye pemasaran email. Coba tunjukkan kepada konsumen seberapa sering Anda berniat menggunakan alamatnya sehingga dia tidak sadar.

Jangan gunakan tanda dolar dalam subjek atau isi email Anda, kecuali Anda hanya menggunakan satu untuk menunjukkan mata uang tertentu. Ini akan menargetkan banyak penerima sebagai spam, dan banyak filter spam secara otomatis mengabaikan email dengan string seperti “$ $$”.

Jangan kirim ke alamat email yang belum Anda otorisasi. Email spam umumnya dilihat sebagai spam dan akan dihapus. Jika Anda mengirim pesan email grup kepada mereka yang tidak meminta untuk menerima pesan email, itu mungkin melanggar kebijakan ISP Anda.

Gunakan pemasaran email untuk meningkatkan partisipasi pelanggan Anda di portal promosi lainnya. Misalnya, selalu berikan beberapa cara kepada pembaca untuk mengetahui apa yang dibahas oleh setiap pesan email. Akhiri setiap email dengan informasi kontak dan alamat web Anda dan dorong mereka untuk membagikan promosi khusus dengan tombol “Suka” Facebook atau arahkan mereka ke video yang menunjukkan cara terbaik untuk menggunakan produk baru.

Untuk meningkatkan tingkat pembacaan email Anda, berikan pelanggan opsi untuk melihat buletin Anda dalam teks biasa atau HTML. Banyak perusahaan mengirim email mereka hanya dalam satu format, mengecewakan pembaca yang kurang paham teknologi atau mengecewakan yang mengharapkan penawaran yang lebih dinamis. Menjadi mudah untuk menyediakan masing-masing surat kabar dengan dua format.

Semua orang tahu bahwa filter email semakin sulit. Grafik dan hal-hal lain yang termasuk dalam pesan email diblokir, sehingga pembaca tidak dapat melihat apa yang ingin Anda katakan. Karenanya, menggunakan teks biasa dengan hyperlink di situs web Anda adalah saran yang bagus.

Ikuti bersama dengan pelanggan Anda, pilihan untuk Anda. Sertakan pesanan dalam email Anda dan beri tahu mereka bahwa mereka dapat segera berpartisipasi dengan mengeklik tautan di bawah. Pelajaran terakhir dapat mengajarkan mereka untuk tidak terlambat untuk kesempatan besar ini terkait dengan perusahaan Anda.

Sesuaikan email pemasaran Anda. Tidak melihat apa pun selain menambahkan nama penerima ke pesan Anda. Gunakan semua yang Anda ketahui tentang pembaca Anda. Ambil peserta dan kelompokkan mereka berdasarkan minat. Buat email yang disesuaikan dengan minat Anda.

Uji dan desain untuk membuat pesan Anda mudah dibaca dan praktis, bahkan ketika foto dan gambar dikunci. Banyak klien email melakukan ini secara otomatis. Pastikan bahwa gambar apa pun yang digunakan berisi teks deskriptif yang diganti dengan atribut opsional yang tersedia di antarmuka kompiler email.

Sekarang Anda telah membaca seluruh artikel, Anda harus memiliki ide bagus tentang cara beralih ke pemasaran email. Gunakan saran yang telah Anda pelajari dan mulai membuat daftar segera. Terus belajar tentang pemasaran email dan akhirnya Anda akan memiliki daftar besar yang akan meningkatkan basis pelanggan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *